lease use the following code.

Monday 3 June 2013

Hasil Grafologi Test

Jadi ini merupakan kerjaan gue yang udah tertunda dari september 2011, karena keterbatasan ilmu dan minimnya waktu. Tapi akhirnya kelar juga, dan ini dia hasilnya, tidak dengan contoh tulisannya. Takut ketahuan yang punya.

 

1. Dari baseline, dilihat dia adalah orang memandang masa lalunya dengan baik, baik menyenangkan maupun menyedihkan. Biasanya berorientasi pada masa lalu. Perlu hati-hati dalam berkomunikasi dengannya karena jika menyakiti hatinya dia akan mengingatnya kapanpun itu.

2. Masih baseline, baselinenya menunjukkan dia orang yang memiliki optimis besr, ambisius, energik, serta mampu bekerja sama dalam kelompok karena memiliki inisiatif yang baikserta berespon yang baik terhadap ide-ide baru.

3. Spasi, menunjukkna dia adalah orang yang sehat secara emosional dan memiliki kedekatan dan wilayah privasi yang pas terhadap lingkungan sosialnya.

4. Kemiringan tulisan, menunjukkan orang yang cenderung represif dan menarik diri dari suatu lingkungan jika terjadi konflik. Orang ini cenderung menhan diri untuk mengungkapkan perasaanya pada orang lain.

5. Dari bentuk tulisan, menunjukkan dia orang memiliki kepribadian dan pendidikan yang baik.

6. Three zones, dia berada di tengah. Menunjukkan egois, cenderung membuat orang mengadaptasi keinginannya, berfikir realistis dan kekinian.

7. Dari tekanan, medium. Menunjukkan bahwa penulisnya hangat, kesehtan baik, energinya cendrung digunakan secara positif, dan mampu bertahan dalam stress.

8. Kecepatan, sedang dengan pengaturan margin yang kurang. Menunjukkan kurang mempu mengatur sesuatu dengan baik.

9. Koneksi, menunjukkan kesukaan untuk berpindah dari satu kegiatan ke kegiatan lainya, cenderung mandiri, tidak suka terikat dan mengikat.

10. Kapitalisasi, menunjukkna dia adalah orang yang cenderung percaya dengan kemampuannya sendiri.

11. Tanda baca, menunjukkan dia adalah orang yang cenderung suka membagikan ilmu yang dimilikinya

12. Tanda tangan, menunjukkan orang yang cerdas, dapat diandalkan, jujur, dan berkepribadian terbuka. Tapi juga menunjukkan orang yang posesif, cenderung melindungi apa yang dimilikinya, termasuk harta dan keluarganya.

13. Titik huruf “I”, menunjukkan dia adalah orang yang cerdik, memiliki banyak akal untuk menemukan solusi permasalahan yang dihadapinya.

14. Letak stem huruf “t”, menunjukkna orang yang aspiratif.

15. Betuk huruf “A”, menunjukkan orang yang senang berargumentasi. Dan tertutup terhadap hal yang berhubungan dengan perasaan.

No comments:

Post a Comment