lease use the following code.

Monday 3 June 2013

Hari ini aneh

hari ini gue kuliah seperti biasa dengan sejumlah hal yang harus gue siapkan sebelumnya. berpikir akan ada hal yang menyenangkan pada hari ini, gue melangkah dengan semangat.

memulai itu memang indah karena lo ngga bakalan tau apa yang terjadi selanjutnya. jadi ceritanya gue yang lagi bersemangat ini ingin menemukan dia yang indah dengan kaca matanya bersama di halaman depan kampus. setengah jam gue menunggunya dengan semangat yang memudar dan akhirnya menyerah. berjalan menuju kelas dilantai tiga, gue manyun. ternyata kelas baru dimulai setengah jam lagi, pantesan dia belum dateng. duduk di bangku urutan nomor tiga dari depan, gue ambir earphone dan muter musik dari the script – the man who can’t be moved. seketika suasana menjadi sangat romantis tapi hanya unutk gue sendiri. setengah jam berlalu dan kelas hapir penuh dengan mahasiswa, dia belum kunjung datang.

gue bosen dengan semua ini, kuliah, tugas, belajar, tanggung jawab, mandiri, dan semua hal yang ngga biasa gue jalani sebelum gue lulus SMA.

well balik lagi ke ke kelas. dan akhirnya dia datang dengan rambut di ikat ekor kuda, membawa tas yang asik dengan warna hitam, dan muka yang datar. kenapa ya setiap orang yang gue suka pasti punya dua sisi muka yang berbeda. contoh sepupu gue kalo diem mukanya jutek abis tapi kalo senyum dunia gue jadi fokus pada senyumnya. mungkin itu menandakan gue adalah orang yang menyukai ke indahan yang susah dari sesuatu.

dikelas gue perhatiin dia dengan gayanya yang cuek tapi nyadar. sok asik dengan rambutnya yang rusak karena keseringan di catok, dia kibas kibaskan. dan gue berusaha tidah melihat tapi itu sulit. dia memiliki daya tarik yang sangat lebih dari siapapun dikelas pada saat itu.

sampai akhirnya dosen danteng buatngasi materi tentang pencernaan. sejam berlalu setelah dosen masuk kelas. dan tiba-tiba dosen mengatakan “bau apa ini? kayak amis”, seketika semua anak mencium-cium sekitar. gue ngga mencium bau amis apapuan tapi bau seperti kertas terbakar atau sesuatu yang terbakar. tau ngga apa yang ngeselin, saat dosen bilang kayak gitu dia liatin gue. demi apa gitu dia harus liatin gue ! emang gue truk sampah yang harus dicurigai saat ada semacam bau aneh di kelas. suampah ya gue kesel banget meski dia ngga mengatakan sepatah kata pun tapi matanya menunjukkan bahwa gue adalah pelakunya.

sampai kelas sesesali gue ngga sapa dia dan cabut pulang. di jalan pulan ggue disapa sama dia. ya karena gue suka gue sapa balik dan selanjutnya jadi kampret moment yang asoy. Smile

No comments:

Post a Comment